David Villa: Pesta El Clasico Segera Dimulai

Los Blancos akan menjadi lawan Blaugrana di berbagai kompetisi.
Rabu, 13 April 2011, 07:24 WIB
Toto Pribadi
VIVAnews - David Villa langsung fokus menatap laga El Clasico kontra Real Madrid setelah Barcelona memastikan tiket semifinal Champions League. Los Blancos akan menjadi lawan Blaugrana di berbagai kompetisi.

Ya, Villa memang pantas menyebut pesta mengingat Barca dan Madrid akan bentrok beberapa kali di sisa musim ini. Barcelona berpeluang bentrok empat kali dalam waktu kurang dari 18 hari di semua kompetisi.

Madrid kemungkinan besar akan bertemu Blaugrana di semifinal Champions League. Dengan catatan, Madrid mampu mempertahankan keunggulan agregat 4-0 atas Tottenham Hotspur pada leg 2 besok.

Barca sendiri melaju ke semifinal setelah unggul agregat 6-1 dari wakil Ukraina, Shakhtar Donetsk. Barca dan Madrid akan saling bunuh di dua pertandingan untuk memperebutkan tiket ke final.

Namun sebelumnya, Madrid dan Barca harus adu sikut di pentas La Liga. Barca akan mencoba memastikan gelar La Liga dengan menaklukkan rival abadinya itu, Sabtu nanti. Sedangkan satu laga sisa akan terjadi di final Copa del Rey atau Piala Raja.

Bentrokan bertubi itulah yang membuat David Villa sangat antusias menyambut duel dengan Madrid musim ini sangat spesial. Bahkan Villa mengklaim kemenangan atas Madrid dengan pesta.

"Madrid punya hasil yang menguntungkan (lawan Tottenham Hotspur) dan jika kami berpeluang besar bertanding empat kali melawan mereka. Dan tidak ada yang lebih spektakuler dari itu. Fans kami bahagia dan kami harus menyiapkan sebuah pesta sekarang," ujar Villa kepada AS, Rabu 13 April 2011.

Penyerang timnas Spanyol ini memang gagal mencetak gol sejak akhir Februari lalu. Tapi striker 29 tahun ini tetap yakin gol itu akan segera tercipta.

“Gol pasti akan datang. Tim menang, itu yang terpenting," tambah Villa.

Villa bergabung dengan Barcelona dari Valencia pada musim panas 2010 dan telah mencetak 17 gol dalam 30 laga La Liga. Sedangkan di Champions League, Villa berhasil mencetak tiga gol dari sembilan laga. (eh)
• VIVAnews

(0) Orang berkomentar Untuk : David Villa: Pesta El Clasico Segera Dimulai

Silakan Kasih Komentar